Ada banyak pilihan ketika anda ingin membuat kaos sablon

Katun Combed ( Cotton Combed )

Bahan katun 20s, 24s & 30s ini sangat umum dipakai para pelaku DISTRO CLOTHING. Serat benang lebih halus. Hasil Rajutan dan penampilan lebih rata. Kata Combed merujuk pada kata Comb  dalam bahasa Inggris, yaitu sisir. Maka bahan katun Combed  telah melalui proses penyisiran sehingga biji-biji kapas telah terlepas karena proses penyisiran ini sehingga tekstur bahan ini menjadi halus.

Katun Carded ( Cotton Carded ).

Kalau ini bahan kualitas No. 2, nama lainnya bisa juga semi combed. Serat benang kurang halus dibandingkan combed. Ketidakhalusan pada bahan ini dikarena tidak melalui proses penyisiran, sehingga biji-biji kapas masih tersangkut pada kapas. Hasil rajutan dan penampilan bahan kurang rata dibandingkan combed. Namun,  Sifat kedua jenis bahan di atas bisa menyerap keringat dan tidak panas, karena bahan baku dasarnya adalah serat kapas.

TC ( Teteron Cotton )

Jenis bahan ini adalah campuran dari Cotton Combed 35 % dan Polyester ( Teteron ) 65%. Dibanding bahan Cotton, bahan TC kurang bisa menyerap keringat dan agak panas di badan. Kelebihannya jenis bahan TC lebih tahan (tidak susut atau melar) meskipun sudah dicuci berkali-kali.

CVC ( Cotton Viscose )

Jenis bahan ini adalah campuran dari 55% Cotton Combed dan 45% Viscose. Kelebihan dari bahan ini adalah tingkat shrinkage-nya (susut pola) lebih kecil dari bahan Cotton. Jenis bahan ini juga bersifat menyerap keringat.

Polyester atau PE

Jenis bahan ini terbuat dari serat sintetis atau buatan dari hasil minyak bumi untuk dibuat bahan berupa serat fiber poly dan yang untuk produk plastik berupa biji plastik. Karena sifat bahan dasarnya, maka jenis bahan ini tidak bisa menyerap keringat dan panas dipakainya.

untuk Info dan order:

klik : 0898 666 1400